Pentingnya Perawatan Tubuh bagi Thalita Latief

Kompas.com - 09/12/2016, 20:25 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Thaita Latief diabadikan di Mall Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran yang juga pembawa acara Thaita Latief diabadikan di Mall Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Thalita Latief (28) mengakui bahwa perawatan tubuh sangat penting bagi wanita.

"Penting karena kita wanita. Itu aset buat saya. Kebetulan menunjang juga untuk pekerjaan saya. Cuma enggak lebay-lebay banget sih, paling kuku. Kalau rambut sudah kayak wajib sih," ungkap Thalita saat ditemui di Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Sebagai wanita yang rutin mengunjungi salon dan tempat perawatan kecantikan, pemain film Lawang Sewu ini mengaku tak pernah menyiapkan dana khusus untuk hal tersebut.

"Enggak sih, saya datang ke salon buat rawat diri bukan baru sekali. Cuma sudah tahu saja mau apa. Jadi kembali lagi ke personality yang ke salon," ujarnya.

"Buat saya, biasanya sudah tahu harga blow berapa, manicure-pedicure. Setidaknya tahu range-nya. Kalau budget khusus sih enggak, tapi kita tahu harganya," imbuhnya.

Selain merasa cantik dan segar, ibu satu anak ini juga merasa puas usai melakukan perawatan untuk tubuhnya.

"Lebih segar saja. Kayak rambut, kan enak ya dicium wangi. Kepuasan batin saja sih. Kita lagi bad hairday, kita keramas ke salon jadi enak," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X