Thalita Latief dan Suami Bersiap Tonton Coldplay di Australia

Kompas.com - 09/12/2016, 20:39 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Thalita Latief (28) dan sang suami, Dennis Rizky, tengah bersiap untuk bertolak ke Sydney Australia akhir pekan ini.

Perjalanannya ke Negeri Kanguru kali ini untuk menyaksikan konser grup band Coldplay yang menggelar tur "A Head Full of Dreams".

"Hari Minggu inginnya ke Australia. Mau liburan sama suami akhir tahun. Jadi waktu aku buat siap-siap tinggal besok sama lusa," kata Thalita saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Thalita mengaku sudah membeli tiket konser Coldplay sejak jauh-jauh hari.

"Kami beli tiket Coldplay sudah lama dari orang belum pada heboh (untuk konser Coldplay di Singapura pada 2017 mendatang). Memang kami mau nonton, ditambah liburan sekalian," tuturnya.

Liburan ini menjadi spesial lantaran dirinya dan Dennis memutuskan untuk pergi berdua saja tanpa membawa anak.

"Iya, karena enggak mungkin kan nonton konser bareng anak. Kami akan ke Sydney, kalau minggu ini kan Coldplay di Melbourne. Saya rombongan yang Sydney," ungkapnya.

Namun, jadwal berlibur mereka tak sampai pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017. Pasalnya Thalita dan Dennis harus kembali bekerja.

"Enggak sampai sih, new year kami kerja. Makanya kami pilihnya sekarang sebelum kerja lagi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.