Thomas Djorghi Dapat Kejutan di Los Angeles

Kompas.com - 09/12/2016, 21:00 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Thomas Djorghi mendapat kejutan ketika menikmati liburan akhir tahun di Los Angeles (LA), California, AS.

Pelantun "Sembako Cinta" yang juga artis peran dan pembawa acara televisi ini tidak menyangka terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler Indonesia dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016, yang diadakan di Studio 4 MNCTV, Jakarta, pada Senin lalu (5/12/2016).

Thomas bersanding dengan Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, yang diraih oleh pelantun "Alamat Palsu", Ayu Ting-Ting.

Tahun ini, Anugerah Dangdut Indonesia memberi 13 kategori penghargaan untuk pemusik dan penyanyi dangdut Indonesia. Sistem pemilihan dilakukan langsung oleh publik melalui SMS.

Para pemenangnya adalah mereka yang memperoleh paling banyak pemilih lewat SMS.

Thomas, yang pada September 2016 juga sudah berkunjung ke AS untuk tampil dalam Festival Dangdut in America di Delaware, mengaku terkejut atas kemenangan itu.

"Wah, kaget ya. Saya tidak menyangka bisa terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Terpopuler. Bersyukur sekali dan happy banget. Benar-benar penghargaan yang luar biasa buat saya," kata Thomas ketika diwawancarai oleh Program Director VOA Indonesia, Naratama Rukmananda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para nomine lain dalam kategori tersebut adalah Beniqno, Joel Kriwi, dan Fakhrul Razi.

Kali ini Thomas berada di LA dalam rangka merayakan Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

"Sekarang saya sedang di LA untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru bersama kakak dan teman-teman. Saya juga sedang persiapan untuk menjadi juri dalam lomba mencari bakat Dangdut in America di Los Angeles," terangnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.