Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Tak Menunda Miliki Momongan

Kompas.com - 11/12/2016, 16:52 WIB
Acha Septriasa dan Vicky Kharisma telah menjalani akad nikah di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/12/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAcha Septriasa dan Vicky Kharisma telah menjalani akad nikah di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Minggu (11/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Vicky Kharisma dan Acha Septriasa tidak mau menunda untuk memiliki momongan setelah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Vicky mengatakan, ia dan Acha akan amat bersyukur jika Tuhan memberikan amanah berupa anak di dalam biduk rumah tangganya.

"Kami percaya itu rezeki. Kalau dikasih cepat ya alhamdulillah. Kami bersiap-siap aja," ujar Vicky dalam jumpa pers setelah menjalani akad nikah di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Sebelumnya diberitakan, Vicky mengucapkan ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikahnya Jelita Septriasa binti Sagitta Ahimsha dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Vicky.

[Baca: Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Resmi Menikah]

Vicky menikahi Acha dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 180 gram.

Pada Minggu  malam nanti, Acha dan Vicky akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Le Meridien.

Pasangan muda ini rencananya berbulan madu ke Selandia Baru. Mereka memilih negara itu karena letaknya tidak jauh dari Sydney, Australia, yang akan menjadi tempat mereka tinggal setelah ini.

[Baca: Acha Septriasa Akan Berbulan Madu di Selandia Baru]

Sebagai informasi, Vicky bekerja sebagai premier support engineer di Atlassian, sebuah perusahaan teknologi, yang berkantor di Sydney.

"Karena dari Sydney dekat dan suasana di Selandia Baru juga lagi summer kan. Jadi, enak bisa lihat pegunungan," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X