Momo "Geisha" Pesan Busana Pengantin ke Anne Avantie?

Kompas.com - 13/12/2016, 17:52 WIB
Momo 'Geisha' diwawancara sesudah acara peresmian official fans club Momolovers di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/11/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMomo 'Geisha' diwawancara sesudah acara peresmian official fans club Momolovers di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (26/11/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga (30) atau Momo, terlihat seperti sedang berbicara di samping perancang busana Anne Avantie, yang tengah menggambar desain busana pada selembar kertas.

Pemandangan itu tampak dalam foto yang diunggah oleh Anne pada akun Instagram-nya, @anneavantiheart, Minggu (11/12/2016).

"Semoga segalanya dilancarkan... #momogeisha," tulis Anne untuk keterangan foto itu.

"@anneavantieheart bunda ku sayang yg baik hati makasih banyak mwuaah2," balas Momo pada kolom komentar.

Apakah itu berarti Momo akan mengenakan kebaya yang dirancang oleh Anne untuk pernikahannya kelak?

Belum ada pernyataan dari Momo, tetapi, pada kolom komentar, penyanyi dangdut Kristina menulis tentang Momo dengan busana pengantin karya Anne dan berfoto di pelaminan pernikahan Momo kelak.

"Hasyeeekkk pasti tambah cantiiik deh kamu @therealmomogeisha pakai baju bunda @anneavantieheart , aku siap berfoto ya di pelaminan," tulis Kristina.

"@kristinadangdut mba kuu, kangen!" sahut Momo.

Sebagai informasi, Momo sudah dilamar sang kekasih, seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra, pada 9 Oktober 2016. Namun, hingga kini Momo belum mau mengungkapkan kapan ia dan Nicola akan menikah.

"Saya, kalau (mengenai) pasangan, enggak membicarakan. Dia bukan tipe orang yang senang di-publish. Itu aja sih," kata Momo dalam wawancara di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 26 November 2016.

Momo ketika itu meminta didoakan saja agar hubungannya dengan Nicola tetap terjalin harmonis.

"Minta doanya aja, aku dan pasanganku dilancarkan terus hubungannya," ucapnya lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.