Aldi "CJR" Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

Kompas.com - 13/12/2016, 21:41 WIB
Vokalis Aldi 'CJR' saat diabadikan di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Aldi 'CJR' saat diabadikan di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup CJR, Alvaro Maldini Siregar (16) atau yang akrab disapa Aldi, berharap tim nasional (timnas) Indonesia dapat memetik kemenangan atas Thailand dalam laga final AFF 2016.

Bahkan, Aldi berjanji akan memotong rambutnya jika Indonesia menang di Stadion Pekansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2016) esok.

"Potong rambut aja deh, dirapihin. Jadi besok kalau Indonesia menang, Kamis-nya langsung gue potong rambut," kata Aldi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Pelantun "Kenapa Mengapa" ini mengaku mengidolakan penyerang sekaligus kapten timnas Boaz Solossa.

"Suka Boas. Kemarin gue main (Playstation) pakai dia tuh. Jago dia, keren banget," ungkapnya.

Sayangnya, Aldi tak bisa menyaksikan leg kedua yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 17 Desember 2016 mendatang.

"Enggak. Gue lagi di Semarang itu. Jadi, enggak bisa (menonton). Pengin sih sebenarnya, tapi ya sudahlah nonton di TV saja," kata Aldi.

"Lagipula kan ongkos ke sana enggak murah juga. Sayang, mending nonton di Jakarta saja. Seenggaknya pertamanya nonton," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.