Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldi "CJR" Akan Potong Rambut jika Timnas Menang

Kompas.com - 13/12/2016, 21:41 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup CJR, Alvaro Maldini Siregar (16) atau yang akrab disapa Aldi, berharap tim nasional (timnas) Indonesia dapat memetik kemenangan atas Thailand dalam laga final AFF 2016.

Bahkan, Aldi berjanji akan memotong rambutnya jika Indonesia menang di Stadion Pekansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2016) esok.

"Potong rambut aja deh, dirapihin. Jadi besok kalau Indonesia menang, Kamis-nya langsung gue potong rambut," kata Aldi saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Pelantun "Kenapa Mengapa" ini mengaku mengidolakan penyerang sekaligus kapten timnas Boaz Solossa.

"Suka Boas. Kemarin gue main (Playstation) pakai dia tuh. Jago dia, keren banget," ungkapnya.

Sayangnya, Aldi tak bisa menyaksikan leg kedua yang akan digelar di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 17 Desember 2016 mendatang.

"Enggak. Gue lagi di Semarang itu. Jadi, enggak bisa (menonton). Pengin sih sebenarnya, tapi ya sudahlah nonton di TV saja," kata Aldi.

"Lagipula kan ongkos ke sana enggak murah juga. Sayang, mending nonton di Jakarta saja. Seenggaknya pertamanya nonton," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com