Aurel Hermansyah Tidak Sempat Belikan Kado untuk Adiknya

Kompas.com - 14/12/2016, 20:09 WIB
Aurel Hermansyah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com
- Titania Aurelie Nurhermansyah (18) atau Aurel, putri pemusik Anang Hermansyah, tidak sempat membeli kado untuk adiknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang sedang berulang tahun ke-2.

"Iya kemarin dari Malang langsung pulang dan belum sempat beli apa-apa. Jadinya nyusul paling," ujar Aurel yang menghadiri perayaan HUT Arsy di Rumah Yatim, Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Setelah ini, kata Aurel, ia akan langsung membelikan kado kepada adik tercintanya. Ia berencana membelikan sebuah kado yang bermanfaat untuk Arsy.

"Karena Arsy baru dua tahun paling beliin yang bermanfaat," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.