Reaksi Krisdayanti Disebut sebagai Penyanyi Terkaya Kedua di Asia

Kompas.com - 14/12/2016, 20:36 WIB
Krisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD menyebut gelar sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia versi situs celebritynetworth.com hanyalah asumsi.

"Ya itu bikin kerjaan saya. Karena saya pasti dikejar sama pajak kan he-he-he. Dulu emang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi, mereka kayaknya media yang punya asumsi," kata KD dalam wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Secara kasat mata mungkin mereka melihatnya hanya sekilas aja dari hitungan saya nyanyi atau apa," tambahnya.

Terlepas dari itu, pelantun "Menghitung Hari" ini mengaku merasa senang mendapatkan gelar positif. Hanya saja, ia ragu karena situs tersebut tak pernah melakukan konfirmasi kekayaan langsung kepadanya.

"Kalau secara pribadi sih saya seneng, berarti saya manageable dilihatnya, tapi agak khawatir juga ya. Karena mungkin nilainya dilebih-lebihin takutnya," ucap Krisdayanti.

"(Celebrity Net Worth) enggak (konfirmasi langsung)," ujarnya lagi.

Dalam situs celebritynetworth.com, tercantum kekayaan bersih yang dimiliki Krisdayanti adalah senilai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp 271 miliar. Ini menjadikan ibu empat anak itu menempati posisi kedua setelah Agnez Mo sebagai penyanyi terkaya se-Asia.

Kekayaan Agnez ditaksir mencapai 30 juta dollar AS. Sementara, urutan ketiga ditempati oleh Anggun dengan total kekayaan 16 juta dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.