Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Krisdayanti Disebut sebagai Penyanyi Terkaya Kedua di Asia

Kompas.com - 14/12/2016, 20:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD menyebut gelar sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia versi situs celebritynetworth.com hanyalah asumsi.

"Ya itu bikin kerjaan saya. Karena saya pasti dikejar sama pajak kan he-he-he. Dulu emang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi, mereka kayaknya media yang punya asumsi," kata KD dalam wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Secara kasat mata mungkin mereka melihatnya hanya sekilas aja dari hitungan saya nyanyi atau apa," tambahnya.

Terlepas dari itu, pelantun "Menghitung Hari" ini mengaku merasa senang mendapatkan gelar positif. Hanya saja, ia ragu karena situs tersebut tak pernah melakukan konfirmasi kekayaan langsung kepadanya.

"Kalau secara pribadi sih saya seneng, berarti saya manageable dilihatnya, tapi agak khawatir juga ya. Karena mungkin nilainya dilebih-lebihin takutnya," ucap Krisdayanti.

"(Celebrity Net Worth) enggak (konfirmasi langsung)," ujarnya lagi.

Dalam situs celebritynetworth.com, tercantum kekayaan bersih yang dimiliki Krisdayanti adalah senilai 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp 271 miliar. Ini menjadikan ibu empat anak itu menempati posisi kedua setelah Agnez Mo sebagai penyanyi terkaya se-Asia.

Kekayaan Agnez ditaksir mencapai 30 juta dollar AS. Sementara, urutan ketiga ditempati oleh Anggun dengan total kekayaan 16 juta dollar AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com