Gara-gara Ketiak, Krisdayanti Blokir Akun "Haters"

Kompas.com - 15/12/2016, 09:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD memblokir sejumlah akun netizen yang dianggapnya sebagai haters.

Hal itu dipicu oleh komentar negatif mereka perihal ketika pelantun "Menghitung Hari" itu.

"Iya sempet terpancing haters. Bahasanya 'kayaknya ketek perlu dioperasi'. Terus saya jawab 'oh enggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi'," ujarnya dalam wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

"Emosi sendiri kita bisa kontrol, tapi kita enggak bisa terus kontrol orang lain sama dengan kita levelnya. Langsung aja saya blok biar enggak ganggu saya lagi," tambahnya.

KD bercerita, kejadian tersebut sebenarnya sudah terjadi beberapa hari lalu. Ketika itu ia baru selesai tampil dalam konser 3Diva di Surabaya, Jawa Timur.

Jam sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB, tetapi KD menyempatkan berfoto dan mengunggahnya dalam akun Instagramnya.

Namun tiba-tiba KD menemukan komentar tak sopan tersebut pada kolom komentar. Ia yang letih karena sudah bangun sejak pukul 06.00 WIB merasa tak terima.

"Haters-nya bilang gini 'kayaknya yang belum dioperasi..' Jadi kayak mengintimidasi semua (tubuh saya) operasian. Saya bilang, 'Saya mungkin perlu beliin buku untuk anda buat baca, enggak semua bagian tubuh saya itu dioperasi'," kata KD.

Ia mengatakan, sebenarnya bukanlah tipe orang yang rajin membaca komentar dalam akunnya. Namun, saat itu komentar tersebut muncul tepat ketika KD membuka akunnya.

"Saya enggak punya waktu untuk scrol-scrol. Tapi tulisan yang mengintimidasi ketiak saya itu ada di atas ha-ha-ha. Jadi ganggu banget kan ha-ha-ha," ujarnya.

"Bahasa saya mungkin sedikit verbal arogan saya, mungkin karena emosi dan keletihan. Karena selesai konser setengah 12 malam. Saya bangun dari setengah enam pagi, olahraga," ucap Krisdayanti lagi.

Beberapa hari lalu, foto Krisdayanti yang mengenakan gaun biru tua sambil berpose bertolak pinggang sempat menjadi viral di media sosial. Lantaran, foto itu dibarengi dengan komentar tentang ketiak salah satu diva Indonesia itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.