Krisdayanti Bantah Kekayaannya Mencapai Rp 271 Miliar

Kompas.com - 15/12/2016, 11:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD membantah kabar yang menyebut kekayaannya mencapai 20 juta dollar AS atau Rp 271 miliar.

Nilai itu tercantum dalam situs celebritynetworth.com dan menjadikan KD sebagai penyanyi terkaya kedua se-Asia setelah Agnez Mo.

"Enggaklah. Enggak. Enggaklah. Berarti saya nyanyi sebulan sekali aja dong kalau kekayaan segitu he-he-he," katanya dalam wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Ibu empat anak ini menjelaskan, pola kerjanya saat ini sudah berbeda dibanding beberapa tahun yang lalu.

Sekarang, jadwal manggung KD tak sepadat dulu. Itu lantaran pekerjaannya dibatasi oleh suaminya, Raul Lemos, agar ia punya waktu dengan keluarga.

"Dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatesin sebulan boleh 10 kali. Jadi kalau jutaan dollar, miliaran rupiah gitu kayaknya terlalu fantastis," ujarnya.

KD menambahkan soal gelar penyanyi terkaya kedua se-Asia itu belum sekalipun ia bahas dengan sang suami.

"Saya belum lapor. Mungkin Raul ngebaca. Tapi saya enggak ngebahas itu karena sibuk banget. Takutnya nanti ya itulah dilematis kalau bicara uang. Jadi lebih baik diamini, tapi jangan terlalu bangga," ucap KD sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.