Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Tinggalkan Keluarga demi "Hangout"

Kompas.com - 15/12/2016, 20:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gading Marten mengaku harus meninggalkan keluarganya selama 24 hari ketika ia terlibat dalam proses shooting film Hangout di Gunung Salak (Jawa Barat) dan Pulau Sangian (Banten).

"Kami mengerjakan fun banget walau saya ninggalin keluarga, tapi punya keluarga baru," ujar Gading saat jumpa pers film Hangout di The Prohibition, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Gading tertarik bermain dalam film bergenre thriller tersebut lantaran ada sosok sutradara  dan penulis skenario Raditya Dika. Tanpa pikir panjang, Gading langsung menerima tawaran untuk ikut berperan dalam Hangout.

"Saya dulu penasaran. Raditya Dika siapa sih? Pas begitu kenal, saya akui saya fans sama dia karena dia jenius. Tanpa pikir panjang langsung iyakan," ujarnya.

Gading memerankan karakter yang memiliki nama sama dengan dirinya dalam film itu. Karakternya juga dicipta mirip dengan kepribadian Gading di kehidupan nyata. Hanya saja, yang membedakannya adalah karakter tersebut harus mengikuti kebutuhan cerita di dalam film Hangout.

"Makanya film ini sangat enteng buat kami para pemain," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com