Krisdayanti Suka Bersih-bersih

Kompas.com - 16/12/2016, 12:00 WIB
Krisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKrisdayanti usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kalau diminta memilih, artis musik Krisdayanti mengaku lebih suka berkutat dengan lap dan pembersih kaca ketimbang menyibukkan diri di dapur.

"Aku memang suka bersih-bersih," kata Krisdayanti, dalam acara HydroClean. di Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti juga memastikan urusan rumah sudah beres sebelum menjalankan pekerjaan lain sebagai penyanyi.

"Jadi tugas gandalah saya," imbuh dia.

Krisdayanti mengatakan dia dan suaminya tidak bisa bertemu setiap hari karena keduanya tinggal berjauhan.

"Suami saya kan di Timor, seminggu atau dua minggu sekali baru ke Jakarta. Suami saya harus yakin anak-anak saya sehat," katanya.

Maka, dia harus mempertanggungjawabkan tugasnya sebagai istri dan ibu dengan meyakinkan suami bahwa anak-anak tinggal dalam kondisi bersih dan nyaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.