Hamish Daud Jadi "Tukang Ojeknya" Raisa

Kompas.com - 16/12/2016, 18:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamish Daud (36) tampak menggoda vokalis Raisa Andriana (26). Dia menawarkan diri menjadi tukang ojek spesial untuk Raisa.

"Butuh ojek neng?" tulis Hamish pada kolom keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @hamishdw, Kamis (15/12/2015).

 

Butuh ojek neng?

A photo posted by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on Dec 15, 2016 at 1:07am PST

 

Dalam foto tersebut mereka terlihat serasi mengenakan kemeja denim biru. Raisa tampak menjulurkan lidahnya seraya tersenyum bahagia.

Foto itu lantas membuat para pengikut akun @hamishdw heboh. Kebanyakan dari mereka berkomentar positif.

"Foto ini menginspirasi para fans buat posting foto berdua bareng pasangannya...lucu ya! §(^.^) *melipir beli coca cola," tulis seorang komentar.

Untuk diketahui, setelah hubungan asmara Raisa dengan pengusaha kreatif Keenan Pearce kandas, pelantun lagu "Teka Teki" itu santer dikabarkan dekat dengan Hamish. Beberapa kali foto yang menampilkan mereka jalan bersama beredar di media sosial.

Namun, hingga kini baik Raisa maupun Hamish belum mau berbicara apakah mereka telah menjalin cinta atau hanya sebatas teman biasa. Keduanya justru kerap menutup-tutupi statusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.