Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa: Kaesang Pangarep Gugup Sekali

Kompas.com - 19/12/2016, 21:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komika Ernest Prakasa (34) mengatakan bahwa Kaesang Pangarep amat gugup ketika menjalani shooting film Cek Toko Sebelah.

Maklum, bagi putra bungsu Presiden Joko Widodo itu, film yang disutradarai oleh Ernest tersebut merupakan film pertamanya.

"Dia gugup sekali. Ini film pertama dia, dia belum pernah sama sekali di layar lebar," cerita Ernest ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Senin (19/12/2016).

"Pas mulai set, di luar, dia berkali-kali reading di situ. Dia masih gugup banget, kaku banget. Begitu set dan ketemu mereka (para pemain lain) jadi lebih luwes, namun harus berkali-kali take. Dia di awal tegang dan kurang relaks," cerita Ernest lagi.

Dalam film itu, Kaesang mendapat porsi cameo. Namun, Ernest enggan membocorkan peran Kaesang secara detail. Hanya saja, lanjut Ernest, Kaesang akan memerankan karakter di luar pribadinya.

"Dia tidak berperan sebagai dirinya sendiri. Pokoknya, ada becandaan yang sangat sederhana sehari-hari. Pokoknya, begitu si orang ini ditempati Kaesang, jadi ikonik dan very fun," sambungnya.

"Pokoknya, dialog itu cuma dia yang bisa," timpal Adinia Wirasti, yang juga menjadi pemain film tersebut.

Film Cek Toko Sebelah mengisahkan Erwin (Ernest Prakasa), yang harus mengurus toko kelontong milik keluarganya atas perintah ayahnya. Namun, kakak tertuanya, Yohan (Dion Wiyoko), tidak bisa menerima keputusan itu.

Ada beberapa pemain kenamaan yang terlibat dalam film tersebut. Mereka adalah Gisella Anastasia, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika.

Grup vokal GAC dan band The Overtunes didapuk oleh Ernest untuk menyajikan lagu tema film yang akan diputar mulai 28 Desember 2016 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com