Karena Baju Kembar, Widi "B3" Salut kepada Dwi Sasono

Kompas.com - 20/12/2016, 17:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel trio B3, Widi Mulia, menyatakan salut terhadap suaminya, aktor Dwi Sasono, karena kerelaannya mengenakan pakaian kembaran sekeluarga.

"Aku salut sama Mas Dwi karena kan cowok jarang yang mau diatur bajunya. Tapi Dwi juga sadar dia makhluk profesional, jadinya kalaupun istrinya bawel-bawel, tapi dia mau sih dengerin he-he-he," ucap Widi dalam wawancara usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

"Kalau kembaran sama istri dan anak-anak saya, saya seneng, tapi kalau tiba-tiba ketemu orang (bajunya) kembaran itu yang enggak seneng he-he-he," timpal Dwi yang berada di sampingnya.

Widi menjelaskan, mereka mengenakan baju kembar sekeluarga demi menghargai acara yang mereka hadiri.

"Itu udah jadi satu hal yang akhirnya kami sadari bahwa itu penting karena kami sering kerja sama dengan pihak lain. Alhamdulillah dampaknya positif, jadi lebih menghargai acara, dilihatnya juga lebih nyaman," ucap Widi.

Ia menambahkan, busana yang keluarganya kenakan umumnya adalah produk lokal. Maka, Widi beserta suami dan ketiga anaknya sekaligus berniat melestarikan karya-karya anak bangsa.

"Kami menghargai dan ikut merayakan juga beberapa karya lokal, perkembangan ekonomi kreatif," ucapnya.

"Lagi senang pakai produk lokal, kayaknya lebih bangga. Anak udah tiga, jadi pengin terlihat lebih keren he-he-he," timpal Dwi lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.