Ini Wujud Goldar Versi "Power Rangers" Terbaru

Kompas.com - 20/12/2016, 17:18 WIB
Goldar dalam Power Rangers versi serial televisi era 1990-an. SABANGoldar dalam Power Rangers versi serial televisi era 1990-an.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Penggemar akhirnya mendapatkan bocoran mengenai penampilan Goldar dalam film Power Rangers yang diproduksi Saban bersama Lionsgate.

Penampilan monster jahat yang menjadi tangan kanan Rita Repulsa ini diketahui publik setelah foto Goldar versi mainan beredar di dunia maya melalui Twitter.

Untuk diketahui, pada versi serial televisi yang pernah populer di era 90-an, Goldar ditampilkan dalam wujud kera luar angkasa berwarna biru yang mengenakan baju zirah keemasan. Sekilas, ia mirip monster-monster dongeng dari Mesir kuno.

Nah, untuk yang versi layar lebarnya kali ini, Goldar justru ditampilkan jauh berbeda dengan versi aslinya.

Pada gambar terakhir yang beredar, ia justru ditampilkan sebagai makhluk yang berlumuran emas di seluruh tubuh hingga sayap dan pedangnya.


Power Rangers siap mengentak bioskop di AS pada 24 Maret 2017. Film ini mengangkat kisah lima orang remaja yang dibintangi oleh Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, sejauh ini belum ada informasi detail mengenai siapa yang akan berperan sebagai Goldar. Satu yang pasti, Elizabeth Banks akan berperan sebagai Rita Repulsa, sementara Bryan Cranston dan Bill Hader bakal memainkan karakter Zordon dan mengisi suara Alpha 5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.