Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wujud Goldar Versi "Power Rangers" Terbaru

Kompas.com - 20/12/2016, 17:18 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Penggemar akhirnya mendapatkan bocoran mengenai penampilan Goldar dalam film Power Rangers yang diproduksi Saban bersama Lionsgate.

Penampilan monster jahat yang menjadi tangan kanan Rita Repulsa ini diketahui publik setelah foto Goldar versi mainan beredar di dunia maya melalui Twitter.

Untuk diketahui, pada versi serial televisi yang pernah populer di era 90-an, Goldar ditampilkan dalam wujud kera luar angkasa berwarna biru yang mengenakan baju zirah keemasan. Sekilas, ia mirip monster-monster dongeng dari Mesir kuno.

Nah, untuk yang versi layar lebarnya kali ini, Goldar justru ditampilkan jauh berbeda dengan versi aslinya.

Pada gambar terakhir yang beredar, ia justru ditampilkan sebagai makhluk yang berlumuran emas di seluruh tubuh hingga sayap dan pedangnya.


Power Rangers siap mengentak bioskop di AS pada 24 Maret 2017. Film ini mengangkat kisah lima orang remaja yang dibintangi oleh Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler.

Namun, sejauh ini belum ada informasi detail mengenai siapa yang akan berperan sebagai Goldar. Satu yang pasti, Elizabeth Banks akan berperan sebagai Rita Repulsa, sementara Bryan Cranston dan Bill Hader bakal memainkan karakter Zordon dan mengisi suara Alpha 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com