Merasa Iri, Once Mekel Ingin Bikin Konser Tunggal pada 2017

Kompas.com - 21/12/2016, 11:00 WIB
Once Mekel usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOnce Mekel usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Once Mekel (46) merasa iri pada penyanyi-penyanyi lain yang sudah menggelar konser tunggal.

Ia ingin mengikuti jejak mereka. Jika bisa, ia ingin bisa menggelar konser tunggal pada tahun 2017.

"Kalau ada dua lagu saya yang hits banget, saya akan bikin konser yang gede," ujar uOnce ketika menghadiri peluncuran lagu 'Satu Indonesiaku' di Ballroom Djakarta Teater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

"Soalnya saya lihat, semua penyanyi sudah bikin konser, tapi cuma saya kayaknya yang enggak bikin konser tunggal," lanjut mantan vokalis band Dewa 19 itu.

Ia berharap lagu-lagu dari album ketiga, yang saat ini sedang digarap, menjadi populer. Saat ini, proyek album tersebut masih ke dalam tahap pemilihan materi lagu.

"Tergantung kalau lagu saya ngetop. Kalau enggak ngetop enggak mau bikin konser," kata dia lalu tertawa.

Pelantun lagu "Dealova" itu ingin membuat album solo ketiga lantaran album terakhirnya, Intrinsik, dirilis pada 2015 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X