Peluk Gisel, Ernest Prakasa Minta Izin Gading Marten

Kompas.com - 21/12/2016, 14:33 WIB
Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa diwawancara mengenai film Cek Toko Sebelah di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Senin (19/12/2016). Film drama komedi produksi Starvision tersebut diputar di gedung-gedung bioskop di Indonesia mulai 28 Desember 2016. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOKomika sekaligus sutradara Ernest Prakasa diwawancara mengenai film Cek Toko Sebelah di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, pada Senin (19/12/2016). Film drama komedi produksi Starvision tersebut diputar di gedung-gedung bioskop di Indonesia mulai 28 Desember 2016.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ernest Prakasa mengatakan, adegan pelukan yang ia lakoni dengan penyanyi Gisella Anastasia dalam film Cek Toko Sebelah sudah mendapat restu dari suami Gisel, Gading Marten.

"Izin gue (ke Gading). 'Ding izin ya, gue pinjem istri lu, ada peluk-pelukannya nih'," ucapnya usai pemutaran film Cek Toko Sebelah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Karena Gading juga seorang artis peran dan paham akan proses shooting, ia bisa bersikap profesional. Ernest mengatakan, dengan santai Gading memberi izin.

"Gading cuek, katanya, 'ah iya iya santai udah sana'. Kami sama-sama udah punya anak, jadi enggak ada yang aneh-aneh," ujarnya.

Film Cek Toko Sebelah berkisah tentang Erwin (Ernest Prakasa), yang mendapatkan mandat dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya.

Namun kakak Erwin yang bernama Yohan (Dion Wiyoko), tak terima dan merasa dilangkahi.

Beberapa artis peran Tanah Air, daru Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika turut meramaikan film tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film yang disutradarai sekaligus dibintangi oleh Ernest ini akan 'buka toko' alias ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 28 Desember 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.