Ruth Sahanaya Habiskan Malam Tahun Baru di Karawang

Kompas.com - 21/12/2016, 17:22 WIB
Ruth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRuth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016.
|
EditorIrfan Maullana

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya (50) atau yang akrab disapa Uthe, akan menjadi pengisi acara malam pergantian akhir tahun di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, pada 31 Desember 2016.

"Ini suatu kepercayaan buat saya. Ini hotel baru. Buat saya hotel ini hotel yang mewah. Saya pastinya sudah menyiapkan segala sesuatu dengan baik dalam pertunjukkan nanti," ujar Uthe saat jumpa pers di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016).

Pelantun lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" itu akan melantunkan 20 lagu lebih dalam pertunjukannya nanti. Ia akan tampil selama dua jam penuh dengan band pengiring yang dikomando oleh Erwin Saladin.

"Setiap penampilan, saya selalu menyiapkan yang terbaik. Nanti tidak hanya lagu-lagu dari album saya saja, ada lagu Barat juga. Nanti setelah jam 00.00 WIB, saya akan membawakan lagu yang lebih happy dan lebih kekinian," ucap istri artis peran era 1990-an Jeffry Waworuntu itu.

Uthe mengatakan, antusias penggemarnya begitu besar untuk pertunjukan ini. Lanjut Uthe, mereka bertanya kepadanya akan tampil di mana dalam acara malam pergantian akhir tahun.

"Kemarin waktu saya dinner di salah satu hotel di Jakarta mereka samperin saya dan minta foto. Mereka tanya, 'Mama Uthe kalau tahun baruan nanti di mana?' Saya bilang di Karawang. Mereka bilang mau ke situ," kata dia.

Adapun rangkaian acara yang bertema pesta topeng itu akan menyuguhkan penampil selain Uthe. Mereka adalah band Mr X, atraksi sulap, dan berbagai permainan menarik yang diikuti oleh para pengunjung.

"Puncak acara akan ada pesta kembang api. Kami akan buat acara yang having fun dan memorable," ucap perwakilan manajemen Hotel Resinda Karawang, Wanda.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X