Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruth Sahanaya Habiskan Malam Tahun Baru di Karawang

Kompas.com - 21/12/2016, 17:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya (50) atau yang akrab disapa Uthe, akan menjadi pengisi acara malam pergantian akhir tahun di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, pada 31 Desember 2016.

"Ini suatu kepercayaan buat saya. Ini hotel baru. Buat saya hotel ini hotel yang mewah. Saya pastinya sudah menyiapkan segala sesuatu dengan baik dalam pertunjukkan nanti," ujar Uthe saat jumpa pers di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016).

Pelantun lagu "Andaikan Kau Datang Kembali" itu akan melantunkan 20 lagu lebih dalam pertunjukannya nanti. Ia akan tampil selama dua jam penuh dengan band pengiring yang dikomando oleh Erwin Saladin.

"Setiap penampilan, saya selalu menyiapkan yang terbaik. Nanti tidak hanya lagu-lagu dari album saya saja, ada lagu Barat juga. Nanti setelah jam 00.00 WIB, saya akan membawakan lagu yang lebih happy dan lebih kekinian," ucap istri artis peran era 1990-an Jeffry Waworuntu itu.

Uthe mengatakan, antusias penggemarnya begitu besar untuk pertunjukan ini. Lanjut Uthe, mereka bertanya kepadanya akan tampil di mana dalam acara malam pergantian akhir tahun.

"Kemarin waktu saya dinner di salah satu hotel di Jakarta mereka samperin saya dan minta foto. Mereka tanya, 'Mama Uthe kalau tahun baruan nanti di mana?' Saya bilang di Karawang. Mereka bilang mau ke situ," kata dia.

Adapun rangkaian acara yang bertema pesta topeng itu akan menyuguhkan penampil selain Uthe. Mereka adalah band Mr X, atraksi sulap, dan berbagai permainan menarik yang diikuti oleh para pengunjung.

"Puncak acara akan ada pesta kembang api. Kami akan buat acara yang having fun dan memorable," ucap perwakilan manajemen Hotel Resinda Karawang, Wanda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com