Akun Instagram The Chainsmokers Diserang "Om Telolet Om"

Kompas.com - 21/12/2016, 18:46 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Instagram terverifikasi miliki duo DJ dunia The Chainsmokers mendadak diserang komentar "om telolet om" oleh para pengguna sosial media berbagi foto dan video itu.

Hal tersebut tampak pada kolom komentar foto-foto yang diunggah pemilik hits "Don't Let Me Down" itu, baik baru-baru ini atau bahkan yang sudah enam minggu terpajang di laman Instagram mereka.

 

New Year, New Music coming! | @chrisyoder

A video posted by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on Dec 20, 2016 at 12:13pm PST

"Please make a mucic telolet om pleasee @thechainsmokers," tulis seorang pengguna Instagram.

"Serangan" komentar tersebut bisa jadi sebagai umpan balik para netizen atas kicauan The Chainsmokers yang mengaku penasaran dengan arti frasa "om telolet om".

"What does om telolet om mean?" tulis @TheChainsmokers di akun Twitter-nya.

"Telolet" adalah representasi bunyi klakson bus. Anak-anak sering mengejar bus untuk meminta pengemudi yang biasanya "om-om" memencet klakson dengan mengatakan,"Om telolet Om!"

"Om Telolet Om" menjadi fenomenal saat anak-anak pengejar klakson bus yang tergabung dalam berbagai komunitas meramaikannya di Twitter hingga trending.

Saat "Om Telolet Om" menjadi trending topic para musisi EDM ikut berkicau di Twitter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.