Ari Lasso Ikut Demam "Om Telolet Om"

Kompas.com - 21/12/2016, 22:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ari Lasso mengaku menjadi "korban" kehebohan "om telolet om" yang sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Ari bercerita, dirinya tiba-tiba ditodong untuk berfoto dengan salah satu pelayan di sebuah restoran. Pelayan tersebut membawa papan bertuliskan "om telolet om".

"Saya tadi sore, saya lagi makan langsung ditodong sama pelayannya. Dia bilang, 'Ayo om foto ini om, lagi viral ini'. Tulisannya 'om telolet om'. Kena deh saya, langsung hari ini juga," ungkapnya saat ditemui di acara BRP Awards di Smesco Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Pelantun "Penjaga Hati" itu tak mau ketinggalan. Ia ikut mengunggah fotonya bersama pelayan yang memegang tulisan "om telolet om" tersebut.

"Itu di instagram saya tuh. Komentarnya juga isinya gitu semua," ujarnya.

Komentar "om telolet om" bahkan datang El Jalaluddin Rumi, putra artis musik Ahmad Dhani, rekan seprofesi Ari.

"Anaknya Dhani, El, juga komentar gitu, 'om telolet om'. Terus saya bertanya, apaan sih ini?" katanya.

"Saya baru tahu tadi pagi dan memang kayaknya baru meledaknya hari ini ya. Secara nasional baru dibicarakan hari ini sih kayaknya," lanjut Ari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
TANYA PAKAR - PARENTING
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap Menikah
Ini 7 Tanda Pasangan Sudah Siap...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.