Istri Minta Kunto Aji Mencipta Lagu untuk Anaknya

Kompas.com - 22/12/2016, 19:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kunto Aji (29) mengatakan bahwa istrinya, Dewi Syariati, pernah bertanya apakah ia akan mencipta sebuah lagu untuk merayakan kelahiran anak pertama mereka, Badha Banyugeni.

"Istri sempat nanyain, 'Kamu enggak bikin lagu buat si Badha?'," ujar Kunto dalam wawancara ketika menghadiri peluncuran album Kata dan Nada milik penyanyi Segara, di A Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016) malam.

Namun, Kunto mengaku belum bisa menjawab pertanyaan sang istri. Sebab, menurut dia, membuat sebuah lagu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Ya belum kepikiran. Memang emosional banget pas punya anak. Tapi, enggak selalu saat itu juga bisa jadi lagu," katanya.

Kunto tak menampik bahwa ia punya keinginan membuat lagu untuk anaknya. 

"Pengin sih. Cuma saya enggak pernah memaksakan. Cuma kalau misalnya keluar ide, ya bikin. Kalau enggak ya sudah," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.