Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi DJ Punya Dua Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2016, 19:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember menjadi salah satu hari yang dinanti bagi vokalis Titi Dwi Jayanti. Pasalnya, di hari itulah ia akan merasa dimanja oleh keempat anaknya.

"Yang pasti saya sebagai seorang ibu saya senang ada hari ibu. Hari di mana saya dimanjakan dengan anak-anak saya," kata Titi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini. Anak-anaknya pun mengucapkan selamat hari ibu kepada dirinya.

Khusus untuk Stephanie Poetry Dougherty, putri Titi yang berdarah Amerika-Indonesia, pelantun "Sang Dewi" ini menjelaskan bahwa Indonesia juga memiliki Hari Ibu sendiri.

"Pas dia (Stephanie) bilang happy mothers day, dia bilang ada juga yang internasional. Karena anak saya yang Stephany itu kan agak bule ya, jadi dia ucapkan happy mother's day, aku bilang Indonesia juga punya Hari Ibu. Tiap tanggal 22 Desenber kita rayakan," jelas Titi.

Sang anak lantas mengucapkan selamat Hari Ibu untuk kali kedua pada 22 Desember. 

"Saya jelasin sejarahnya ke dia. Dia bilang, 'Wow, enak dong mama punya dua Hari Ibu' makannya kalian harus manjakan mama dua kali," seloroh Titi.

Tak hanya menerima ucapan saja, tak jarang anak-anaknya juga memberi kue dan bunga ketika Hari Ibu tiba.

"Kasih bunga kasih kue, mereka patungan. Pernah mereka coba bikin cup cake buat saya. Ya enak, itu aja sih. Mereka sudah besar pula, sudah punya cara sendiri-sendiri paling ucapin, cipika-cipiki juga dipeluk. Sudah deh," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com