Titi DJ Punya Dua Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2016, 19:42 WIB
Vokalis Titi DJ di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis Titi DJ di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember menjadi salah satu hari yang dinanti bagi vokalis Titi Dwi Jayanti. Pasalnya, di hari itulah ia akan merasa dimanja oleh keempat anaknya.

"Yang pasti saya sebagai seorang ibu saya senang ada hari ibu. Hari di mana saya dimanjakan dengan anak-anak saya," kata Titi saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini. Anak-anaknya pun mengucapkan selamat hari ibu kepada dirinya.

Khusus untuk Stephanie Poetry Dougherty, putri Titi yang berdarah Amerika-Indonesia, pelantun "Sang Dewi" ini menjelaskan bahwa Indonesia juga memiliki Hari Ibu sendiri.

"Pas dia (Stephanie) bilang happy mothers day, dia bilang ada juga yang internasional. Karena anak saya yang Stephany itu kan agak bule ya, jadi dia ucapkan happy mother's day, aku bilang Indonesia juga punya Hari Ibu. Tiap tanggal 22 Desenber kita rayakan," jelas Titi.

Sang anak lantas mengucapkan selamat Hari Ibu untuk kali kedua pada 22 Desember. 

"Saya jelasin sejarahnya ke dia. Dia bilang, 'Wow, enak dong mama punya dua Hari Ibu' makannya kalian harus manjakan mama dua kali," seloroh Titi.

Tak hanya menerima ucapan saja, tak jarang anak-anaknya juga memberi kue dan bunga ketika Hari Ibu tiba.

"Kasih bunga kasih kue, mereka patungan. Pernah mereka coba bikin cup cake buat saya. Ya enak, itu aja sih. Mereka sudah besar pula, sudah punya cara sendiri-sendiri paling ucapin, cipika-cipiki juga dipeluk. Sudah deh," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X