Titi DJ Lebih Nyaman Sendiri

Kompas.com - 22/12/2016, 20:03 WIB
Titi DJ usai menghadiri peragaan busana Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTiti DJ usai menghadiri peragaan busana Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi Dwijayati alias Titi DJ sudah tak begitu memikirkan untuk kembali memiliki pasangan hidup. Pelantun "Sang Dewi" ini malah merasakan kenyamanan dalam kesendiriannya.

"Justru sendiri itu merasa lebih nyaman. Enggak ada orang lain yang harus dipikirin. Anak-anak aja yang dipikirin," ucapnya dalam wawancara di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Titi mengaku tak sedikit pun merasa kesepian sejak bercerai dari gitaris grup band /rif, Ovy, pada 2011 lalu. Alasannya, kata Titi, ia memiliki empat anak dan juga keluarga besarnya yang berada di dekatnya.

"Enggak (kesepian). Rame di rumah, ada anak-anak. Saya juga kan tinggal sama keluarga besar," kata Titi.

Personel 3 Diva ini enggan membahas lebih jauh perihal kehidupan asmaranya. Baginya, masalah sudah ada atau tidak seorang pria di sisinya sekarang bukanlah sesuatu yang harus ia umbar ke publik.  

"Biarlah itu jadi urusan pribadi saya," ucap Titi sambil tersenyum.

Titi diketahui pernah menikah dengan aktor Bucek Depp pada 1995 lalu. Namun pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Kemudian Titi menikah lagi dengan pria asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Dougharty pada 5 November 1999. Namun, mereka lantas bercerai pada 27 November 2006.

Terakhir, ia membina rumah tangga dengan Ovy setahun kemudian sebelum akhirnya Titi kembali menjanda.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X