Ririn Ekawati Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 22/12/2016, 20:12 WIB
Ririn Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRirin Ekawati di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Ririn Ekawati dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Ririn melahirkan pada 22 Desember 2016 sekitar pukul 07.20 WIB.

Ririn mengunggah foto dirinya bersama sang suami Fery Wijaya dan putrinya yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Alhamdulillah, telah lahir buah hati kami bayi perempuan bernama Abigail Cattaleya Putri dengan sehat pada tanggal 22 Desember 2016 pukul 07.02 WIB. Terima kasih untuk doanya dan perhatiannya," tulis Ririn pada kolom keterangan foto yang ia unggah lewat Instagram.

Ucapan syukur juga diungkap sang suami. Fery juga mengunggah foto sang istri bersama bayinya yang masih merah.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putri kami. Abigail Cattaleya Putri. Pada Kamis (22/12/2016) pukul 7.20 WIB. Berat 3.230, panjang 50. Mohon doanya agar kelak anak kami dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, solehah, sehat dan cerdas. Aamiin. Fery & Ririn," tulis Fery.

Artis sinetron Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015 lalu. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Ririn setelah sebelumnya ia pernah membangun rumah tangga dengan Edwin Abeng.

Dari pernikahan tersebut Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.