Chelsea Olivia: Menjadi Ibu Luar Biasa Banget

Kompas.com - 22/12/2016, 22:07 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Chelsea Olivia (24) mengaku terharu saat kali pertama mendapat ucapan selamat Hari Ibu dari sang suami, Glenn Alinskie, yang mewakili putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Dulu cuma ngucapin selamat Hari Ibu ke mama dan ke ibu-ibu yang lain. Tapi sekarang sudah diselametin, untuk pertama kalinya. Terharu sih," kata Chelsea saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Sebagai ibu muda, Chelsea merasakan bagaimana pengalamannya mengurus buah hatinya, Nastusha tiga bulan belakangan.

"Seru banget. Mekipun masih bayi, banyak yang bilang ah masih bayi aja masih tidur doang, minum susu, pup, tidur. Tapi sebenarnya banyak momen yang kita enggak mau kita ketinggalan," tuturnya.

"Kayak kemarin pertama kali dia tengkurep, pertama kali dia ketawa, ketawanya ada suara, ngomong dikit, kita enggak mau ketinggalan jadi menjadi ibu luar biasa banget," lanjutnya.

Untuk itu, meski merasa lelah, Chelsea mengaku sangat bahagia menjalani perannya sebagai ibu.

"Pengamannya luar biasa ya, capek pasti, senang pasti, takut pasti karena ini pertama kan. Jadi apa-apa bingung. Apa-apa masih eksplor, sebagai orangtua masih eksplor," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.