Ruth Sahanaya: Saya Harus Tahu Diri

Kompas.com - 23/12/2016, 13:16 WIB
Ruth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRuth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016.
|
EditorIrfan Maullana

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya (50) mengatakan tidak mau keluar dari warna musik yang selama ini ia usung sejak merintis karier di industri musik Tanah Air. Ia tetap setia dengan genre musik pop meskipun warna musiknya dibuat lebih kekinian.

"Yang tertentu, saya mengikuti warna musik kekinian. Tapi, saya enggak boleh keluar terlalu jauh," ujar Uthe di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016).

"Saya harus tahu diri sampai di mana batas warna yang saya ambil. Tetap harus cocok dengan warna dan karakter saya sendiri," lanjut dia.

Ruth, yang akrab disapa dengan Uthe itu mengatakan bahwa musik yang diusungnya bisa dinikmati segala usia, tidak terpaku untuk kalangan sejawatnya saja.

"Lagu-lagu saya bisa dinyanyikan segala usia. Memang era musik sekarang berbeda dari yang dulu, tapi itu tergantung aransemen musiknya seperti apa," ucapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X