Ruth Sahanaya Akan Rayakan Natal di Manado

Kompas.com - 24/12/2016, 14:16 WIB
Ruth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRuth Sahanaya atau Uthe (50) diabadikan di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/12/2016). Ia akan menjadi pengisi acara pada malam pergantian akhir baru di hotel tersebut pada 31 Desember 2016.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya dan keluarganya akan merayakan Natal yang jatuh pada Minggu 25 Desember 2016 besok di Manado, Sulawesi Utara.

"Kebetulan saya diminta nyanyi di Manado," kata perempuan yang akrab disapa Uthe ini dalam wawancara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ini menjadi tahun kedua pelantun "Kaulah Segalanya" itu merayakan Natal sambil bekerja. Desember 2015 lalu, Uthe juga mengisi acara perayaan Natal.

"Tahun lalu Natal saya kerja juga, tapi di Jakarta," ujarnya.

Meski begitu, Uthe tak merasa waktunya bersama keluarga terbengkalai. Justru biasanya, ia mengajak serta suami dan anak-anaknya sekaligus merayakan Natal di tempatnya tampil.

"Seperti tahun ini, kebenaran (kerja), di Manado aja Natalannya he-he-he," kata istri Jeffrey Waworuntu tersebut.

"Kalau masalah Natal, itu memang momen yang ditunggu-tunggu tiap orang. Karena momen di mana kami bisa ketemu keluarga besar, sharing, bersenang-senang, momen itu selalu ditunggu-tunggu," tambah Uthe sambil tersenyum.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X