Rayakan Natal, Jessica Iskandar Keliling Eropa

Kompas.com - 24/12/2016, 19:05 WIB
Jessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar ditemui sehabis menjalani shooting acara televisi Pesbuker di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar bakal merayakan Natal bersama putranya di Eropa. Perempuan yang karib disapa Jedar ini terbang ke Amsterdam, Belanda, Jumat (23/12/2016) kemarin.

"Natal ini mau liburan sama anak ke Eropa," ucap Jessica dalam wawancara usai di studio TransTV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kebetulan, kakak Jessica yang bernama Erick Iskandar juga sedang melancong ke Eropa.

"Uncle-nya ke sana lagi jalan-jalan, jadi mau nyusulin," ucap pemain film Dealova ini.

Dari Negeri Kincir Angin, ia akan melanjutkan perjalanan ke Prancis, Swiss, dan terakhir Jerman.

Jessica berujar bahwa ia dan anaknya juga berencana merayakan tahun baru di sana. Hanya saja, Jessica tak mengatakan negara mana yang dipilihnya sebagai tempat melewati malam pergantian tahun.

"Pokoknya aku total cuma 10 hari (liburan)," ujar perempuan kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X