Ferry Salim Berbagi Bahagia dengan Mereka yang Tak Lagi Berkeluarga

Kompas.com - 25/12/2016, 20:00 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ferry Salim ikut berbagi dalam acara bertema kebersamaan untuk merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/12/2016).

Acara itu dihadiri oleh beberapa artis bersama sejumlah anak yatim piatu dan orang lanjut usia.

Ferry mengatakan bahwa ia ikut dalam acara bertajuk Makan Siang Natal itu atas ajakan artis peran Olga Lydia beberapa waktu lalu. Tanpa pikir panjang dan kebetulan sedang berada di Jakarta, Ferry langsung mengiyakannya.

"Kebetulan saya ada di Jakarta, saya ikut. Saya pertama kali ikut acara ini. Saya ikut bersuka cita sama mereka," ujar ayah dari artis peran Brandon Salim ini.

Ferry mengaku pula bahwa, selama mengikuti acara tersebut, ia merasakan kebersamaan yang mengharukan.

"Mereka enggak punya keluarga. Mereka mengalami apa yang kami alami. Saya merasa senang diajak," ucapnya.

"Ini dibikin bukan dadakan. Terbukti kado-kado sudah dibungkus, diberikan kepada mereka sudah ada nama masing-masing. Dapat kado sudah ada namanya itu kesenangan bagi seseorang. Itulah kebahagiaan yang mereka alami," ucapnya lagi.

Acara itu juga dihadiri oleh Cathy Sharon, Olga Lydia, Edric Tjandra, dan Shandy Aulia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X