Shandy Aulia "Shooting" Film "Eiffel I'm in Love 2" Tahun Depan

Kompas.com - 26/12/2016, 18:24 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia (29) mengaku akan menjalani proses shooting sekuel film drama Eiffel I'm in Love 2.

"Tahun depan saya akan shooting film Eiffel I'm in Love," ujarnya saat menghadiri acara kebersamaan merayakan Hari Natal di SMA Kolese Gonzaga, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Shandy belum mau menceritakan sudah sejauh mana proses produksi film yang juga dibintangi oleh artis peran Samuel Rizal itu. Ia mengaku baru menerima naskahnya saja.

"Baru terima naskahnya. Script-nya seru banget," katanya.

Film Eiffel I'm in Love diangkat dari novel karya Rachmania Arunita yang mengisahkan konflik antara orangtua dan remaja. Film itu rilis kali pertama pada 2003 lalu dan disutradari oleh Nasri Cheppy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.