Sehari Usai Kepergian Carrie Fisher, Ibunya Juga Tutup Usia

Kompas.com - 29/12/2016, 10:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris senior Hollywood Debbie Reynolds mengembuskan napas terakhirnya di usia 84 tahun, Rabu (28/12/2016). Reynolds meninggal sehari setelah kepergian putrinya sang Princess Leia, Carrie Fisher.

Putra Reynolds, Todd Fisher, mengatakan bahwa ibundanya dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles, AS, pada Rabu sore.

"Ibuku meninggal beberapa waktu lalu. Kami mengobrol pagi ini dan dia bilang merindukan Carrie," kata Todd Fisher kepada CNN, dikutip oleh Kompas.com, Kamis (29/12/2016).

Sementara kepada etonline.com, Todd mengungkapkan bahwa ibundanya yang populer pada era 1950 - 1960-an itu mengalami serangan otak atau stroke.

"Dia merindukan putrinya (Carrie Fisher) dan sangat ingin bersamanya dan membicarakan hal lain juga. Dan pagi ini dia mengatakan tentang itu kepadaku dan 15 menit kemudian dia terserang stroke," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.