Sambut Tahun Baru, Keluarga Iis Dahlia "Curhat"

Kompas.com - 31/12/2016, 12:23 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keluarga penyanyi dangdut Iis Dahlia memiliki kebiasaan khusus dalam menyambut tahun baru. Mereka saling mencurahkan isi hati alias curhat dan mengeluarkan semua unek-unek.

"Tahun baru lebih ke refleksi diri. Biasanya kami kalau tahun baru, kalau lagi kumpul, kami punya keinginan-keinginan, kami utarakan ke keluarga," kata istri pilot ini dalam wawancara di Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terus, harapannya mudah-mudahan sehat. Walau pun dengan kesibukan, kami tetap saling mencintai, saling kontak," katanya lagi.

Untuk tahun ini, curhat menjelang tahun baru itu akan dilakukan di rumah mereka.

Iis, suami, dan anak-anaknya tak mau malam tahun baru mereka diwarnai kemacetan atau hiruk pikuk orang-orang lain.

"Mau di rumah saja, kumpul keluarga. Barbekyu-an, ketawa-ketawa, hal yang jarang kami lakukan. Karena, kalau keluar, sudah banyak orang. Yang ada, kami enggak enjoy," ujarnya.

Mengapa mereka tak berlibur ke luar kota atau luar negeri sebagaimana sejumlah selebritas lain Tanah Air?

"Kami liburannya pada saat orang lagi ramai liburan. Tapi, liburan pada saat Papa (suami) cuti. Liburan tengah tahun saja," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.