Kompas.com - 01/01/2017, 17:44 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut yang juga artis peran Julia Perez (36) atau mengatakan bahwa ia turut berbahagia atas pernikahan sahabatnya, artis peran Ria Irawan, dengan sang manager.

Jupe mengatakan pula bahwa ia berharap bisa segera mendapat jodoh.

"Ria happy kan, dia kawin, kawin sama Mayky, yang sudah 12 tahun bersamanya. Asisten (Ria) gitu kan, tiba tiba kawin," ujarnya ketika ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2016), sehari sesudah menjalani bedah saraf perut.

Pelantun lagu "Aku Rapopo" juga berharap jodohnya seorang dokter, sehingga bisa sekaligus merawatnya.

"Sekarang, doa saya, saya mau dokter aja, semoga saya dapat jodoh dokter aja. Jadi, kalau dapat jodoh dokter kan di rumah bisa dijagain," ungkap penderita kanker serviks stadium 4 ini.

Ketika ditanya tentang siapa dokter itu, dengan bergurau Jupe menunjuk secara acak dokter-dokter yang lewat.

"Ada, nih, dokter-dokter yang lewat ini, ada, he he he," selorohnya.

Lepasari persoalan jodoh, Jupe berucap syukur atas kelancaran operasi saraf pada bagian perutnya untuk menghilangkan sakit yang dirasanya karena kanker.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang turut mendoakan kesembuhannya.

"Semuanya, terima kasih ya atas doanya, Alhamdulillah operasinya selamat, berjalan dengan lancar, dan saya sehat sekarang, benar-benar segar. Memang benar, ternyata semua itu berkat doa dan semua menjadi lebih baik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.