Jokowi Tonton "CTS", Ernest Prakasa Berdebar-debar

Kompas.com - 01/01/2017, 19:20 WIB
|
EditorAti Kamil

BEKASI, KOMPAS.com -- Komika dan artis peran Ernest Prakasa mengaku bahwa ia berdebar-debar ketika tahu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton filmnya, Cek Toko Sebelah atau CTS.

Jokowi menonton film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Ernest itu di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2016).

"He he he, deg-degan sih, deg-degan," kata Ernest dalam wawancara di sela acara menonton bareng film CTS di Mega Bekasi XXI, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017) sore.

Ernest bercerita bahwa ia lantas menghubungi Kaesang Pangarep, putra Jokowi yang tampil dalam film bergenre drama komedi tersebut. Dari Kaesang ia ingin tahu pendapat Jokowi mengenai film itu.

"Deg-degan, makanya gue WhatsApp Kaesang, bilang, 'Bapak lo bilang apa?' He he he. Komentar Pak Jokowi, katanya, 'Ketawa dari awal sampai habis, jarang-jarang ada film kayak gini.' Oh ya udah, lega, he he he," kisahnya.

Ernest juga sekaligus merasa senang karena mulanya ia tak terlalu berharap Jokowi memiliki waktu dan bersedia menonton CTS.

"Seneng sih, Maksud kami ngajak Kaesang juga (main film), kami pikir ini jadi gimmick yang menarik," ucapnya.

"Tapi, enggak PD (percaya diri) juga bahwa bapaknya pasti nonton. Kami sadar kesibukan Pak Jokowi pasti banyak. Cuma, kebetulan beliau menyempatkan hadir di Bogor tanggal 31 Desember kemarin. Ya, seneng sih, seneng banget," ucapnya lagi lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.