Ariana Grande Akan Muncul dalam Permainan "Final Fantasy"

Kompas.com - 02/01/2017, 16:38 WIB
Penyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016. Mike Windle/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Ariana Grande tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.
|
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Tahun 2016 telah berakhir, penyanyi Ariana Grande (23) melanjutkan aksinya dalam industri hiburan.

Pelantun "Dangerous Woman" (DW) ini mengumumkan lewat akun Instagram-nya, Minggu (1/1/2017), bahwa ia akan tampil dalam game ponsel Final Fantasy: Brave Exvius.

"Pretty lil thing sukses dalam ruangan penuh pria berjas," tulis Grande pada keterangan foto yang ia unggah.

"Pretty lil thing" merupakan sebutan Grande untuk dirinya sendiri.

"Saya sangat bersemangat akhirnya berbagi bahwa saya akan tampil dalam Final Fantasy: Brave Exvius," tambahnya.

Setelah mengajak para penggemar melihat karakter Brave Exvius-nya, yang ia sebut sebagai "hal terlucu yang pernah ia saksikan selama hidupnya", Grande lalu mengunggah sebuah video.

Video itu menampilkan layar komputer berisi 11 versi avatar yang mengenakan kostum hitam lengkap dengan topeng telinga kelinci, sebagaimana ciri khas penampilan Grande.

"Mengintip sedikit DW yang ditampilkan dalam #FFBEWW @ffxv," tulisnya untuk keterangan video tersebut.



Sumber time.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X