Marshanda Dibikin Kaget Anaknya

Kompas.com - 04/01/2017, 20:50 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Andriani Marshanda atau Caca (27) merasa kaget dengan sikap anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Sienna kadang mengungkapkan hal-hal yang bikin aku terkaget-kaget. Dia kan umurnya baru tiga tahun, tapi dia cerdas banget. Aku kadang amazing banget," ujar Caca saat dijumpai di The Light House Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Menurut Caca, putrinya yang baru berusia tiga tahun itu sudah bisa mengutarakan perasaan dengan baik.

"Kadang ngomong, 'Ibu, aku kangen sama ibu dan Sienna ingin main ke apartemen ibu.' Untuk umurnya segitu bisa ngomong begitu. Kadang ngomong, 'Ibu Sienna mau peluk. Ibu dikuncir ya rambutnya, ibu cantik'," ujar Caca.

"Di umurnya segini kan perkembangannya seorang anak pesat banget," lanjutnya.

Kendati hak asuh Sienna berada di tangan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani, mantan bintang cilik itu mengaku tetap leluasa bertemu dengan sang buah hati.

Caca dan bekas suaminya itu saling berbagi hari untuk mengasuh Sienna.

"Kalau aku mau lebih sering ketemu Sienna aku bisa ke tempat Ben. Kadang kalau weekend, Ben datang ke tempat aku dan bisa main seharian," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.