Irish Bella Tak Mau Masalah Asmara Ganggu Kariernya

Kompas.com - 05/01/2017, 10:00 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irish Bella (20) menegaskan tak ingin kehidupan percintaannya menganggu perkembangan kariernya.

"Aku enggak mau karier aku terganggu sama asmara," katanya dalam wawancara di lokasi shooting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

Sejak jalinan asmaranya dengan artis peran Rezky Aditya kandas pada akhir 2015 lalu, Irish memilih fokus pada pekerjaannya.

Apalagi saat ini ia sibuk menjalani shooting sinetron kejar tayang, sehingga tak punya banyak waktu memikirkan perihal cinta.

"Sekarang bener-bener lagi fokus kerja hehehe. Untuk pacaran kayaknya belum pengin mencari atau apa, belum ada niat ke sana," kata Irish.

Dara kelahiran Cirebon 23 April 1996 membantah anggapan bahwa ia tak menjalin cinta karena ada trauma masa lalu.

"Enggak sih. Masa lalu atau apa sama sekali enggak ada hubungannya. Cuma pengin fokus sama karier. Mudah-mudahan tahun ini makin baik. Jadi bener-bener fokus sama kerja. Belum ngerasa punya waktu untuk menjalin hubungan," ucap Irish.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.