Luna Maya Jadi Anak Orang Kaya dalam "Filosofi Kopi: Ben & Jody"

Kompas.com - 05/01/2017, 16:14 WIB
Luna Maya di sela kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANLuna Maya di sela kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya akan berperan sebagai Tarra dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Ia dideskripsikan sebagai anak orang kaya yang bergelimang harta, tetapi memilih untuk berdiri sendiri untuk merintis kariernya.

"Tarra ini sosok anak orang kaya, tapi enggak mau mengakui itu. Dia orangnya independen alias ingin mampu berdiri sendiri tanpa bantuan orangtua. Bukan tipe cewek menye-menye," kata Luna di sela kegiatan shooting film tersebut di Kedai Filosofi Kopi, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Menurut Luna, karakter tersebut ada kesesuaian dengan kehidupan pribadinya. Ia dan Tarra sama-sama mandiri dalam berkarier. Luna juga mengaku sebagai tipikal wanita yang ingin selalu berdiri tanpa bantuan orangtua.

"Pas lah sama saya," katanya.

Dalam film tersebut, Luna akan menjadi lawan main aktor Chicco Jerikho yang berperan sebagai Ben dan Rio Dewanto yang memerankan karakter Jody.

Luna akan menjadi rekan bisnis karakter yang dimainkan oleh Chicco dan Rio, pemilik Kedai Filosofi Kopi di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu.

Keterlibatan Luna pada sekuel tersebut tidak lepas dari pertemuannya dengan Rio dan Chicco ketika dalam penerbangan menuju Jepang. Ketika itu, Rio dan Chicco akan menghadiri pemutaran film Filosofi Kopi di Tokyo International Film Festival 2016.

Pertemuan itulah yang akhirnya memikat Rio dan Chicco untuk merekomendasikan nama Luna kepada Angga dan produser Anggia Kharisma. Hasilnya, Luna langsung diterima melalui sebuah casting yang unik.

"Akhirnya aku diundang ke sini (Kedai Filosofi Kopi). Di sini ditanyai bisnis-bisnis, ya sudah aku jelasin aja. Tiba-tiba Angga bilang 'Oke'. Hah? Maksud lu ini casting?" kata Luna.

Meski begitu, Luna cukup senang bisa terlibat di dalam film layar lebar kembali. Menurut dia, keterlibatan dalam proyek ini akan menjadi titik awalnya untuk kembali berkarya di layar lebar.

"Happy dong," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X