Nadine Alexandra, Wajah Baru dalam "Filosofi Kopi: Ben & Jody"

Kompas.com - 05/01/2017, 16:46 WIB
Nadine Alexandra di sela kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNadine Alexandra di sela kegiatan shooting film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Alexandra akan menjadi seorang barista dalam film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Ia memerankan karakter bernama Brie.

"Karakter Brie adalah seorang barista dari Melbourne yang pulang ke Jakarta dan menjadi barista," ucap Nadine di sela kegiatan shooting film tersebut di Kedai Filosofi Kopi, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Brie, kata Nadine, mempunyai kemampuan yang berbeda dengan Ben (Chicco Jerikho) dalam hal meracik kopi. Perbedaan itulah yang kemudian menantang Nadine untuk memperdalam karakternya. Apalagi, pilihan Brie menjadi seorang barista penuh dengan misteri.

"Brie punya alasan menjadi seorang barista. Alasanya kenapa Brie yang lulusan S2 di Melbourne menjadi seorang barista di Jakarta, nonton aja nanti," ucapnya lalu tersenyum.

Bagi Puteri Indonesia 2010 itu, dapat bermain dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko adalah sebuah kesenangan.

Di awal sebelum proses produksi film berlangsung, kata Nadine, ia sempat diajak berbincang dengan Angga mengenai kemungkinan bermain dalam sekuel film Filosofi Kopi itu.

Namun, lanjut Nadine, tidak ada kelanjutan kabar apakah ia akan ikut bermain atau tidak.

"Terus tiba-tiba suatu hari diajak ke Kedai Filosofi Kopi sama Mas Angga. Aku datang, tapi Mas Angga enggak ada. Di situ ada produser lain bilang 'Kamu bikin kopi ya.' Terus diajarin olah mesin dan lain-lain. Dikasih kesempatan tiga kali rekam. Aku langsung mikir, ini casting atau bukan ya," katanya.

"Setelah itu, aku diajak ngobrol dan diajak main sama tim Filosofi Kopi," lanjut dia.

Nadine menjadi wajah baru bersama artis peran Luna Maya dalam film tersebut. Ia akan menjadi lawan main Chicco dan artis peran Rio Dewanto. Rencananya, film itu akan dirilis pada pertengahan Juli 2017.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X