Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal 20 Persen Lagi, Impian Irish Bella Terwujud

Kompas.com - 06/01/2017, 14:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal 20 persen lagi mimpi artis peran Irish Bella akan terwujud sempurna. Impian itu adalah rumahnya, yang menurut Irish pembangunannya sudah mencapai 20 persen.

"(Rumah) udah 80 persen sih, dikit lagi. Waktu masih merintis karier belum sempat punya rumah sendiri," katanya dalam wawancara di lokasi shooting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

"Jadi dulu berharap kalau sukses, aku mau punya rumah sendiri untuk keluarga aku. Sekarang sudah terwujud, senenglah," tambah perempuan berusia 20 tahun itu.

Ia mengatakan, biaya pembangunan rumahnya itu merupakan hasil dari jerih payahnya sendiri, yang ditabungnya selama bertahun-tahun.

"Meskipun jauh kalau dibandingin sama rumah artis yang lain, tapi puas karena aku bangun sendiri, puasnya itu yang enggak kebayar. Itu semua dari tabungan aku pas mulai shooting sampai sekarang. Dicicil-cicil dan sekarang mau finishing," katanya.

Walaupun rumahnya masih belum selesai sepenuhnya, ia bersama ibu dan adiknya sudah mulai menetap sana.

"Konsep rumahnya minimalis, modern, tropical gitu. Ada unsur batu pualam dan yang hijau-hijau. Soalnya aku pernah tinggal di Bali, di sana kan banyak sentuhan alamnya. Jadi bener-bener mau rasain (suasana) rumah yang sama di Jakarta ini," ucap Irish.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com