Tinggal 20 Persen Lagi, Impian Irish Bella Terwujud

Kompas.com - 06/01/2017, 14:53 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tinggal 20 persen lagi mimpi artis peran Irish Bella akan terwujud sempurna. Impian itu adalah rumahnya, yang menurut Irish pembangunannya sudah mencapai 20 persen.

"(Rumah) udah 80 persen sih, dikit lagi. Waktu masih merintis karier belum sempat punya rumah sendiri," katanya dalam wawancara di lokasi shooting sinetron Anugerah Cinta di kawasan Jalan Sepat, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017) malam.

"Jadi dulu berharap kalau sukses, aku mau punya rumah sendiri untuk keluarga aku. Sekarang sudah terwujud, senenglah," tambah perempuan berusia 20 tahun itu.

Ia mengatakan, biaya pembangunan rumahnya itu merupakan hasil dari jerih payahnya sendiri, yang ditabungnya selama bertahun-tahun.

"Meskipun jauh kalau dibandingin sama rumah artis yang lain, tapi puas karena aku bangun sendiri, puasnya itu yang enggak kebayar. Itu semua dari tabungan aku pas mulai shooting sampai sekarang. Dicicil-cicil dan sekarang mau finishing," katanya.

Walaupun rumahnya masih belum selesai sepenuhnya, ia bersama ibu dan adiknya sudah mulai menetap sana.

"Konsep rumahnya minimalis, modern, tropical gitu. Ada unsur batu pualam dan yang hijau-hijau. Soalnya aku pernah tinggal di Bali, di sana kan banyak sentuhan alamnya. Jadi bener-bener mau rasain (suasana) rumah yang sama di Jakarta ini," ucap Irish.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.