Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya soal Gosip Putus Cinta, Rizky Febian Berkelit

Kompas.com - 06/01/2017, 22:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian mencoba berkelit saat dikonfirmasi seputar kabar yang menyebutkan bahwa ia dan artis sinetron Vebby Palwinta telah putus cinta.

Putra artis komedi Sule tersebut memilih untuk mengalihkan pembicaraan soal kehidupan pribadinya dengan obrolan seputar karier bermusik yang sedang dirintisnya.

"Kebetulan di umur saya yang sekarang, saya pagi pengin fokus di karier," ujarnya usai peluncuran album Rizky and Friends di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2016).

Kabar mengenai Rizky putus cinta mulai menjadi obrolan hangat setelah foto-foto Vebby mendadak hilang dari akun Instagram pelantun "Penantian Berharga" itu.

Namun, lagi-lagi pria yang akrab disapa Iki itu kembali mengatakan bahwa saat ini ia lebih berkonsentrasi mengembangkan kariernya.

"Memang dari dulu kan Iki fokus di musik, di karier. Terus sekarang ingin memfokuskan lagi dengan apa yang Iki jalani sekarang. Terus kayak bermain pun Iki jarang," katanya.

"Ketemu teman aja Iki jarang. Terus sekarang Iki minta pertolongan kalau pengin ketemu paling ya minta izin dulu sama NET Talent Management. Atau kalau enggak ada acara baru ketemu," imbuhnya.

Saat ditanya mengapa hubungannya berakhir, Rizky memilih untuk membicarakan album kompilasi yang baru dirilisnya hari ini.

"Iki berharap semoga Rizky and Friends dibeli banyak orang. Dan semoga bisa dinikmati orang-orang," ungkapnya mengalihkan pembicaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com