Ditanya soal Gosip Putus Cinta, Rizky Febian Berkelit

Kompas.com - 06/01/2017, 22:09 WIB
Vokalis Rizky Febian saat diabadikan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Rizky Febian saat diabadikan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian mencoba berkelit saat dikonfirmasi seputar kabar yang menyebutkan bahwa ia dan artis sinetron Vebby Palwinta telah putus cinta.

Putra artis komedi Sule tersebut memilih untuk mengalihkan pembicaraan soal kehidupan pribadinya dengan obrolan seputar karier bermusik yang sedang dirintisnya.

"Kebetulan di umur saya yang sekarang, saya pagi pengin fokus di karier," ujarnya usai peluncuran album Rizky and Friends di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2016).

Kabar mengenai Rizky putus cinta mulai menjadi obrolan hangat setelah foto-foto Vebby mendadak hilang dari akun Instagram pelantun "Penantian Berharga" itu.

Namun, lagi-lagi pria yang akrab disapa Iki itu kembali mengatakan bahwa saat ini ia lebih berkonsentrasi mengembangkan kariernya.

"Memang dari dulu kan Iki fokus di musik, di karier. Terus sekarang ingin memfokuskan lagi dengan apa yang Iki jalani sekarang. Terus kayak bermain pun Iki jarang," katanya.

"Ketemu teman aja Iki jarang. Terus sekarang Iki minta pertolongan kalau pengin ketemu paling ya minta izin dulu sama NET Talent Management. Atau kalau enggak ada acara baru ketemu," imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ditanya mengapa hubungannya berakhir, Rizky memilih untuk membicarakan album kompilasi yang baru dirilisnya hari ini.

"Iki berharap semoga Rizky and Friends dibeli banyak orang. Dan semoga bisa dinikmati orang-orang," ungkapnya mengalihkan pembicaraan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X