Sibuk di Dunia Tarik Suara, Rizky Febian Masih Sempatkan Berakting

Kompas.com - 07/01/2017, 17:19 WIB
Vokalis Rizky Febian saat diabadikan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Rizky Febian saat diabadikan di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian banyak menghabiskan waktu di dunia tarik suara. Namun, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini mengaku tak ingin meninggalkan dunia seni peran yang menjadi awal kariernya.

"Aku masih terima. Film pun kebetulan tanggal 12 Januari (rilis). Jangan lupa nonton Cahaya Cinta Pesantren. Tanggal 9 besok premiernya," kata Rizky saat ditemui di sela peluncuran album Rizky and Friends di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Menurut Rizky, bermain dalam film tidaklah terlalu banyak menyita waktunya. Ia pun masih bisa mengerjakan proyek musiknya.

"Kebetulan Iki kalau film masih okelah. Karena enggak menyita banyak waktu," ucapnya.

Selain waktu, putra sulung komedian Sule ini juga mengaku selektif dengan peran yang akan dilakoninya.

"Iki juga harus pintar-pintar memilih apa di film tersebut bisa membuat image positif atau negatif. Lebih ke situ sih. Lebih hati-hati sekarang," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X