Tarra Budiman Lamar Sepupu Raffi Ahmad

Kompas.com - 07/01/2017, 18:44 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia kali ini datang dari aktor dan pembawa acara Tarra Budiman (30), yang baru saja melamar sepupu presenter kondang Raffi Ahmad, yakni Gya Sadiqah.

Acara lamaran Tarra dan Gya pun ramai diperbincangkan di media sosial Instagram. Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017) Tarra membenarkannya.

"Iya sudah lamarannya," kata Tarra.

Tarra mengaku sangat senang dan lega, karena acara lamaran yang diadakan di kediaman rumah Gya Sadiqah, di kawasan Bandung, Jawa Barat ini berlangsung dengan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Saya ditemani keluarga besar saya juga," ucapnya.

Lanjut Tarra, ia tidak menggelar acara lamaran secara mewah. Ia hanya menggelar acara kekeluargaannya saja, dengan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

"Sederhana dan simpel aja. Teman yang datang hanya Chand Kelvin saja," ujarnya.

Kendati demikian, Tarra mengaku tidak kecewa karena teman-teman artis lainnya tidak hadir, karena ia tah rekan-rekannya memiliki pekerjaan.

"Nanti diundang dan sepertinya bisa hadir saat pernikahannya saja," kata Tarra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.