Ini Kisah Cinta Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad

Kompas.com - 07/01/2017, 22:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis sinetron Tarra Budiman dan sepupu Raffi Ahmad, Gya Shadiqah, diketahui sudah delapan bulan menjalin hubungan serius sebelum akhirnya lamaran pada Sabtu (7/1/2017).

Lalu bagaimana kisah cinta keduanya?

"Kami kan dari awal sudah kenal cukup lama. Cuman dekat lagi itu kan baru tahun lalu. Tahun lalu di bulan Mei saya baru dekat lagi. Dan sampai akhirnya lamaran sekarang ini," ujarnya saat dihubungi wartawan Sabtu.

Awalnya Tarra dan Gya hanyalah teman biasa. Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan pun tumbuh.

"Awalnya sih cuma temenan biasa. Terus saya sudah putus dari sebelum-sebelumnya beberapa bulan. Dan akhirnya saya ketemu lagi sama Gya. Dan akhirnya mulailah menjalani hal-hal yang asalnya mungkin kita berpikir ini bisa enggak ya kita jalanin. Dan alhamdulillah Allah menjawab doa kita," jelasnya.

Namun, suami pemain sinetron Nagita Slavina itu tak turut campur dalam hubungan cinta Tarra dan Gya.

"Enggak ada (ikut campur) sih. Cuman dari awal ketika saya mendekati saudaranya, saya sudah izin sama Raffi. Dibilangnya ya, Raffi setuju sekali kalau memang punya niat tulus dan baik," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.