Jadi Aktor Terbaik Golden Globe, Ryan Gosling Ucapkan Terima Kasih kepada Kekasih

Kompas.com - 09/01/2017, 10:13 WIB
Aktor Ryan Gosling berpose di karpet merah Golden Globe Awards ke-74 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017). Frazer Harrison/Getty Images/AFPAktor Ryan Gosling berpose di karpet merah Golden Globe Awards ke-74 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS.com —  Aktor Ryan Gosling dinobatkan sebagai aktor terbaik untuk film musikal/komedi pada Golden Globe Awards 2017 di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017).

Gosling diganjar gelar aktor terbaik berkat aktingnya dalam film La La Land. Ia beradu akting dengan aktris Emma Stone, yang juga masuk nominasi aktris terbaik untuk film musikal/komedi.

Menerima trofi Golden Globe, Gosling mengucapkan apresiasi kepada kekasihnya, Eva Mendes, yang tidak hadir dalam perhelatan tersebut.

"Ketika saya menyanyi dan menari dan bermain piano ... kekasih saya membesarkan putri kami, hamil anak kedua kami, dan merawat kakaknya yang menderita kanker," tutur Gosling tentang proses shooting film yang mendapat tujuh nominasi Golden Globe 2017 itu.

"Terima kasih, sayang," kata Gosling di panggung Golden Globe.

Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes dikaruniai dua putri, yakni Esmeralda Amada (2) dan Amada Lee (8 bulan).

Dibesut Damien Chazelle, film musikal La La Land berkisah tentang kehidupan pasangan muda yang mulai merintis karier di Hollywood.

Gosling berperan sebagai Sebastian, seorang pianis jazz yang idealis. Ia jatuh cinta kepada aktris Mia (Emma Stone).

Meskipun dunia musik bukan hal baru bagi Gosling, untuk perannya ini ia harus belajar dansa dan bermain piano secara intensif.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X