Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genggam Trofi Golden Globes Kedua, Emma Stone Terharu

Kompas.com - 09/01/2017, 12:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Emma Stone menyabet penghargaan aktris terbaik untuk film musikal/komedi dalam perhelatan Golden Globe Awards 2017 yang digelar di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Penghargaan ini ia peroleh berkat perannya sebagai Mia Dolan dalam film drama musikal, La La Land.

"Selamat kepada Emma Stone - Best Actress in a Motion Picture - Comedy or Musical - La La Land (@LaLaLand) - #GoldenGlobes," tulis akun Twitter @goldenglobes.

Dalam video berdurasi satu menit 45 detik yang dibagikan akun itu, terlihat Stone tak dapat menahan haru ketika mengucapkan pidato kemenangannya sambil menggenggam trofi Golden Globes keduanya.

"Terima kasih ibuku yang luar biasa. Terima kasih ibu untuk segalanya. Saya pindah ke sini 30 tahun lalu terhitung pekan ini dan tanpa ibu, ayah, dan saudara lelakiku yang selalu mendukungku. Terima kasih teman-temanku," katanya sambil menahan tangis.

Ia juga berterima kasih kepada rumah produksi Lionsgate, sang produser, lawan mainnya dalam La La Land, aktor Ryan Gosling, serta semua kru yang terlibat.

"Film ini untuk para pemimpi, pekerja kreatif, untuk aktor dan untuk semua orang yang merasa kadang hampir putus asa, tapi menemukan diri mereka bangkit dan terus berjalan ke depan, saya membagi ini untuk kalian semua. Terima," ucap Stone.

Emma Stone meraih trofi Golden Globes pertamanya pada 2011 lalu untuk perannya dalam film remaja, Easy A. Kala itu, ia juga dinobatkan sebagai Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com