Tarra Budiman Belum Putuskan Tanggal Pernikahan

Kompas.com - 09/01/2017, 17:17 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman (27) belum memutuskan tanggal pernikahannya dengan sepupu artis peran Raffi Ahmad, Gya Sadiqah (27). Tarra telah melamar Gya di kediaman sang kekasih di Bandung, Sabtu (7/1/2017).

"Kalau bulan sih belum dapat. Tapi, enggak jauh-jauh. Pokoknya maksimal enam bulan. Kan kalau lamaran tradisinya begitu," ujar Tarra saat dijumpai di MNC Studio 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/1/2017).

Tarra, Gya, bersama keluarga punya alasan mengapa belum memutuskan tanggal pernikahan. Menurut Tarra, gedung dengan kapasitas besar yang mereka butuhkan untuk menggelar resepsi pernikahan, hingga saat ini belum ada yang tersedia.

Rencananya, masih kata Tarra, resepsi pernikahannya akan dihelat di sebuah gedung di kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Lokasi tetep di Bandung. Kalau akad di rumah Gya karena memang ayah dari Gya inginnya akad ada di rumahnya dia. Jadi dari kakaknya yang pertama memang akad sudah di rumah. Sudah wajib hukumnya, maksudnya harga mati di rumah," ucap Tarra.

Untuk konsep pernikahan, Tarra berencana akan mengusung konsep tempo dulu. Ia akan mengandeng sebuah wedding organizer untuk membantu mengurus acara pernikahannya.

Rencananya akan ada 2000-an undangan yang akan disebar oleh Tarra kepada tamu-tamunya.

"Maunya sih enggak banyak-banyak ya. Tapi, kalau nanti enggak diundang takutnya enggak enak," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.