Bekas Kekasih Beri Selamat atas Rencana Pernikahan Derby Romero

Kompas.com - 09/01/2017, 17:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel girlband Blink, Febby Rastanty, mengucapkan selamat kepada bekas kekasihnya, artis peran dan penyanyi Derby Romero (26) yang akan menikah dengan Claudia Adinda.

"Kalau misal mantan aku udah duluan, ya good for him," kata Febby dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

"Emang dia udah umurnya juga untuk menikah, udah settle," imbuh perempuan berambut panjang ini.

Namun, rencana pernikahan Derby tersebut tak membuat Febby lantas terpacu mengikuti jejak sang mantan untuk duduk di pelaminan. Febby mengaku belum siap karena umurnya masih muda dan pendidikannya juga belum selesai.

"Aku belum selesai kuliah, masih banyak mimpi-mimpi yang belum aku kejar. Aku masih muda, nikmati masa muda dulu," ucap perempuan berusia 20 tahun itu.

Ketika 'dikorek' mengenai penyebab hubungan cintanya kandas dengan Derby, Febby menjawab, "Belum jodoh aja, belum jodoh," katanya lalu tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.