Febby Rastanty Sebut Kekasihnya Tak Romantis

Kompas.com - 09/01/2017, 17:37 WIB
Febby Rastanty dalam konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFebby Rastanty dalam konferensi pers film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel girlband Blink, Febby Rastanty, mengatakan bahwa Anderu Bionty kekasihnya, bukanlah lelaki yang romantis.

"Dia enggak romantis, malah aku yang romantis," ucapnya sambil tersenyum dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Kendati keponakan Olla Ramlan itu tak romatis, Febby mengaku hal tersebut tak menjadi kendala dalam hubungan cinta yang mereka rajut beberapa bulan terakhir.

Bekas kekasih artis peran Derby Romero itu mengaku sudah merasa cocok dengan Anderu.

"Aku kalau ngobrol sama dia nyambung, dia memperlakukan aku baik," katanya.

Meski jalinan cintanya dengan Anderu masih seumur jagung, Febby menekankan bahwa mereka sudah cukup serius.

"Dibilang serius yang menuju ke jenjang pernikahan enggak. Tapi aku kalau jalin hubungan sama orang aku serius. Dalam artian aku sama dia aja, enggak main-main sama yang lain," ujar Febby.

"Kalau misalkan nanti berjodoh ke sana ya udah. Kalau enggak, ya berarti belum. Let it flow aja," tambahnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X